Wednesday 24 February 2016

Obat Herbal Lecithin Softgel

Obat Herbal Lecithin Softgel


Lecithin Softgel Green World merupakan salah satu produk unggulan yang diproduksi oleh Green World Global. Lecithin Softgel Green World terbuat dari bahan-bahan alami berkhasiat, seperti : Lesitin dan Biji Anggur tanpa mengandung bahan kimi, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Lecithin Softgel Green World diproduksi dengan menggunakan teknologi modern masa kini dalam pengolahannya dan sudah berstandar Internasional World (Tianjin) Nutrition & Health Food Co.,Ltd.-China, yang merupakan perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP. Sehingga sangat terjaga keaslian, kualitas, dan mutunya sebagai obat herbal.

Khasiat Bahan Alami Yang Dimiliki Lecithin Softgel :

1. Lesitin


Lesitin atau "Lecithin" dalam bahasa Latin merupakan salah jenis lemak yang sangat penting dan dibutuhkan sekali oleh tubuh. Lesitin banyak ditemukan pada makanan-makanan, terutama Kacang Kedelai dan Telur Kuning. Selain ditemukan pada 2 makanan tersebut, Lesitin juga dapat ditemukan pada makanan-makanan lainnya, seperti : Sereal, Wijen, Jagung, Ikan, dan Belut. Selain terdapat pada makanan, Lesitin juga terdapat pada tubuh yang dikenal juga dengan “phosphadylcholine”.

Lesitin yang terdapat pada tubuh merupakan komponen penting dalam semua membran sel dalam tubuh. Ada sekitar 60 triliun Lesitin yang tersebar dalam tubuh, dan sebagian besar Lesitin berada di sel otak, sel syaraf, sumsum tulang, hati, dan jantung. Makanya, jika manusia kekurangan Lesitin maka akan menimbulkan berbagai keluhan akut bahkan sampai menimbulkan berbagai penyakit.

Hasil Penelitian Dari Para Ahli Dan Khasiat Lesitin Untuk Kesehatan.

Dr. Lester M. Morrison juga mengatakan “Lesitin adalah salah satu senjata kita yang paling ampuh melawan berbagai penyakit, dia merupakan benteng paling berharga menahan terbentuknya pengerasan pembuluh nadi dan segala komplikasi jantung, otak serta ginjal”. Penambahan Lesitin yang juga merupakan antioksidan mampu mengikat radikal bebas serta meregenerasi dan menjaga sel-sel ginjal untuk tidak dirusak oleh oksidator untuk dia ikat, sehingga ginjal dapat tetap memiliki unsur-unsur yang penting sehingga mampu bekerja secara normal.

Lesitin sebagai antioksidan mampu menjaga sel-sel pada pankreas untuk tidak mengalami kerusakan akibat oksidasi, serta mampu meregenerasi sel-sel yang rusak dengan cepat sehingga ketika pankreas diberi tambahan Lesitin maka sel-sel pankreas akan berfungsi kembali dengan baik serta dengan bantuan Lesitin pula insulin mampu diproduksi kembali secara maksimal. Menurut Dr. Dietrick dari El-Paso, Texas melaporkan bahwa dia berhasil menyembuhkan banyak pasien diabetes dengan 6 sendok makan Lesitin setiap hari. Sehingga penambahan insulinnya secara berangsur-angsur berkurang, dan akhirnya para pasien tersebut mampu kembali ke diet normal.

Dr. Daniel Steinberg, profesor dibidang pengobatan pada Universitas California di San Diego mengatakan, bahwa oksidasi kolestrol LDL merupakan faktor utama dalam aterosklerosis dan penyakit arteri koroner yang bisa mengakibatkan serangan jantung dan stroke. Lesitin sebagai antioksidan mampu menjaga kolestrol LDL untuk tidak teroksidasi, namun jika kolestrol LDL atau tumpukan partikel berlemak teroksidasi dan menggumpal mengakibatkan pengerasan pembuluh nadi (atherosclerosis) maka Lesitin sanggup memecahkannya menjadi partikel-partikel kecil, hal ini bisa dilakukan Lesitin karena Lesitin memiliki unsur Cholin dan Inositol yang mampu mengendalikan lemak dan mengemulsi untuk dikeluarkan dari tubuh serta mampu mencegahnya, sehingga menjadikan peredaran darah keseluruh tubuh berjalan lancar tanpa hambatan.

Khasiat Lesitin sebagai penghancur batu empedu. Hal ini diungkapkan oleh Dr. R.K. Tompkins dan koleganya di Sekolah Tinggi Medis Universitas Negara bagian Ohio, pada pertemuan tahunan Federasi Masyarakat Amerika Untuk Biologi Eksperimen menyatakan Lesitin dapat menghindari batu empedu karena mengandung Inositol dan Alfa Tekoferol yang berfungsi untuk mempertahankan kolestrol dalam empedu agar tetap cair serta tidak mengkristal. Para peneliti ini melaporkan bahwa lebih dari 90% batu empedu yang diderita manusia terutama terbentuk dari kolesterol yang mengkristal. Pemeliharaan kolesterol dalam bentuk cair didalam air empedu adalah kunci pencegahan pembentukan batu empedu.

Menurut Dianne Craft, MA bila otak manusia dikeringkan dan dianalisa maka 30% jaringan sel-sel otak manusia merupakan unsur Lesitin yang terdapat pada hati, limpa, empedu, jantung, ginjal, pangkreas, serta organ penting lainnya mengandung Lesitin, sehingga jika tubuh kekurangan Lesitin maka akan mudah terjangkit penyakit pada organ-organ tersebut serta penyakit lain yang mengikutinya, seperti : autoimmune, diabetes, darah tinggi, jantung, kanker, multiple sklerosis, rheumatoid arthritis, fibrocystic breast, parkinson, stroke dan sebagainya juga kelelahan fisik, mental, syaraf serta sulit untuk mengingat dan menjadikan seseorang akan mudah tersinggung serta depresi. Lesitin merupakan salah satu komponen yang berfungsi dalam pembuatan dan aktivitas berbagai hormon dalam tubuh seperti hormon adrenalin, hormon thiroid, dan hormon seks.

Dalam sebuah jurnal tentang Lesitin diberitakan bahwa Lesitin merupakan suplemen untuk menahan ejakulasi dini serta menghasilkan sperma yang banyak, dan Lesitin akan memperlancar peredaran darah pada pembuluh darah penis serta akan mampu melakukan ereksi dengan maksimal. Dengan menambahkan Lesitin sebagai suplemen yang memiliki berbagai kandungan yang sangat istimewa maka akan mampu mengatasi lemah syahwat serta mengobati impotensi.

2. Ekstrak Biji Anggur


Buah anggur merupakan salah buah yang paling digemari oleh semua orang. Buah anggur memiliki bentuk bulat kecil dan memiliki beberapa biji di dalamnya. Namun biasanya ketika kita memakan buah anggur, biji dari buah anggur tersebut akan langsung dibuang. Namun tahukah Anda, jika biji anggur memiliki khasiat luar biasa untuk kesehatan tubuh.?? Berikut beberapa hasil penelitian mengenai Ekstrak Biji Buah Anggur yang dilakukan oleh para Ahli Kesehatan.

Rajesh Agarwal, PhD, salah satu peneliti di University of Colorado Cancer Center dan profesor di Skaggs School of Pharmaceutical Sciences, mengatakan bahwa Ekstrak Biji Anggur memiliki kelebihan dalam membunuh sel-sel kanker tanpa membunuh sel yang sehat. Potensi lain yang dihasilkan oleh Ekstrak Biji Anggur, yaitu sebagai lini kedua dalam pengobatan kanker leher dan kepala. Meski demikian Agarwal berharap agar temuan ini lebih di kembangkan dalam pengujian secara klinis.

Ekstrak Biji Anggur memiliki khasiat sebagai penangkal radikal bebas, seperti penelitian yang dilakukan oleh Dr. Masquelier, seorang peniliti asal Perancis, menemukan zat anti kanker berupa proanthocyanidins dalam biji-biji anggur. Keampuhan Proanthocyanidins ini bisa menangkal radikal bebas hingga 20 kali lipat dibandingkan dengan vitamin C dan 50 kali vitamin E. Ekstrak Biji Anggur juga dianggap lebih aman dari suplemen Antioksidan vitamin A dan E karena terlarut dalam air.

Ekstrak Biji Anggur juga memiliki khasiat untuk memelihara kesehatan sel tubuh manusia, membuat awet muda dan lebih kebal terhadap serangan penyakit. Berdasarkan penelitian tokoh bernama Shiuan Chen PhD dari Beckman Research Institute, Ekstrak Biji Anggur mengandung senyawa tertentu yang bisa menekan aktifitas hormon estrogen yang terlalu berlebihan dan bisa berbuntut pada kanker payudara. Hal ini terkait dengan kandungan grape seed proanthocyanidins/GSPs yang memang diketahui ampuh menghambat kerja estrogen.

Selain itu, dari hasil penelitian lainnya. Ekstrak Biji Anggur memiliki kandungan mineral, seng (Zn) dan mangan (Mn) yang bermanfaat untuk tubuh. Ekstrak Biji Anggur mengandung endungeoned pycnogenol, yaitu zat penguat kologen yang bisa menjaga kelenturan pembuluh darah kita. Kelenturan pembuluh darah sangat penting untuk mencegah gejala stroke.

Khasiat Utama Lecithin Softgel Green World :

  • Melindungi ginjal dan mencegah diabetes.
  • Mencegah pembengkakan liver dan batu empedu.
  • Diperlukan bagi pertumbuhan syaraf embrio dan bayi.
  • Meningkatkan perkembangan intelegensi dan daya ingat.
  • Membantu mengurangi astriction, kecemasan dan herpes.
  • Mencegah pikun, memperbaiki dan meningkatkan fungsi otak.
  • Sebagai pembersih pembuluh darah, dan mencegah arteriosclerosis.
  • Mengatasi masalah psikologi seperti perasaan gundah, mudah marah dan insomnia.
  • Dapat membuat kulit halus dan lembut, membantu menghilangkan jerawat dan bekas jerawat.

Khasiat Lain Lecithin Softgel Green World :

  • Unsur esensial untuk membran sel sehat.
  • Melindungi hati dan meningkatkan fungsi hati.
  • Memperkuat sistem saraf dan memelihara otak.
  • Menurunkan lemak darah dengan mengubah LDL terhadap HDL.
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus, serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.

Lecithin Softgel Green World juga merupakan salah satu produk yang sudah Go Internasional, karena selain dipasarkan di Indonesia Lecithin Softgel Green World juga telah dipasarkan di 20 Negara lainnya dan telah mendapatkan berbagai penghargaan serta legalitas kesehatan dari berbagai Instansi Kesehatan, diantaranya : HACCP, FDA, ISO9001, dan merupakan produk terlaris Internasional (Best Seller Internasional). Di Indonesia sendiri, Lecithin Softgel Green World telah mendapatkan legalitas HALAL dari MUI sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.



Obat Herbal Lecithin Softgel

Powered by Blogger.