Tuesday 24 February 2015

Cara Ampuh Tuntaskan Penyakit Hepatitis Dengan Pengobatan Tradisional

Cara Ampuh Tuntaskan Penyakit Hepatitis Dengan Pengobatan Tradisional

Hepatitis merupakan penyakit yang berbahaya dan menular serta dapat juga menyebabkan kematian pada penderitanya. Hepatitis memiliki 5 jenis golongan, yaitu hepatitis A, B, C, D, dan E. Di indonesia sendiri penyakit hepatitis masih menjadi ancaman terbesar, diperkirakan sejumlah 13 juta penduduk Indonesia mengidap penyakit hepatitis B dan empat juta penduduk lainnya menderita hepatitis C. Di Indonesia, penyakit hepatitis termasuk salah satu penyakit berbahaya sehingga termasuk dalam lima imunisasi selain BCG, DPT, polio dan campak.

Hepatitis memiliki dua istilah, yaitu akut dan kronis. Penyakit hepatitis akut mempengaruhi seseorang untuk waktu yang singkat dan bisa sembuh dalam beberapa minggu tanpa efek berkelanjutan. Sedangkan penyakit hepatitis kronis berlangsung lama, kadang-kadang bisa seumur hidup seseorang.

Berdasarkan penyebabnya, Hepatitis dibagi 2 jenis, yakni Hepatitis non infeksi dan infeksi. Pada Hepatitis non infeksi, radang yang terjadi pada hati diakibatkan oleh penyebab yang bukan sumber infeksi, seperti bahan kimia, obat-obatan, dan alkohol. Hepatitis jenis non infeksi, termasuk drug induced Hepatitis, tidak tergolong penyakit menular, karena penyebab terjadinya radang bukan oleh karena agen infeksi seperti virus, bakteri, jamur, atau mikroorganisme lainnya. Sebaliknya, pada Hepatitis jenis infeksi, peradangan yang timbul pada hati diakibatkan oleh mikroorganisme yang menyerang hati. Mikroorganisme spesifik yang menyebabkan Hepatitis adalah virus Hepatitis.

Gejala yang sering ditimbulkan dari penyakit hepatitis ini adalah :

  • Mengalami demam.
  • Penurunan nafsu makan.
  • Timbul rasa tidak enak badan.
  • Perut sering terasa mual ingin muntah.
  • Tubuh mudah merasa letih, lesu dan mudah capek.
  • Terjadi perubahan pada warna kulit dan mata menjadi kuning.
  • Perubahan warna urine yang menjadi kuning tua atau kecokelatan.
  • Penurunan sistem kekebalan tubuh dan daya tahan tubuh yang tidak menentu.

Pengobatan Tradisional Ampuh Untuk Tuntaskan Penyakit Hepatitis

Cara Ampuh Tuntaskan Penyakit Hepatitis Dengan Pengobatan Tradisional

Hepatitis bukanlah penyakit sembarangan, harus segera ditangani secara medis dan diberi pengobatan yang tepat. Jelly Gamat Gold-G merupakan pengobatan yang tepat untuk atasi masalah penyakit hepatitis karena mampu mematikan virus, bakteri, dan infeksi yang menyebabkan terjadinya penyakit hepatitis. Teripang yang menjadi bahan alami pembuatan Jelly Gamat Gold-G memiliki khasiat luar biasa dalam mengatasi berbagai jenis penyakit dan sangat ampuh untuk mematikan virus dan bakteri penyebab penyakit hepatitis.

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang, species hewan laut yang kaya akan kandungan serta khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit sampai tuntas tanpa efek samping. Teripang emas (Golden Stichopus Variegatus) yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan yang sangat baik untuk mengatasi penyakit hepatitis, seperti Asam Amino, Omega 3, 6, dan 9, Antiseptik alamiah, Cell Growth Factor, Chondroitin, Saponint, Lektin, Keratin, Mineral, Gamapeptide, Kolagen 80,0%, Protein 86,8%, Filinopsida A, Mukopolisakarida, Vitamin, Mineral, phosphate buffered saline (PBS), Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Teripang emas juga memiliki khasiat sebagai Antivirus, Antibakteri, Antiparasit, Antijamur, dan Antiinflamasi dimana khasiat-khasiat tersebut sangat baik untuk mengatasi penyakit hepatitis. Selain itu kandungan protein yang mencapai 86,8% sangat mudah di uraikan menjadi enzim pepsin dan kandungan protein yang tinggi juga berperan sebagai immunomodulator yang merupakan sistem pembangunan kekebalan tubuh. Protein dan asam amino esensial sangat mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat hepatitis Jelly Gamat Gold-G.

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk yang legal dan halal untuk dikonsumsi, karena sudah terdaftar di badan pengawasan obat dan makan BPOM RI. Selain terdaftar di BPOM RI, Jelly Gamat Gold-G juga sudah terdaftar di beberapa instansi kesehatan lainnya seperti dari malaysia dan singapura. Berikut legalitas resmi Jelly Gamat Gold-G :



  • Standar Pharmaceutical GMP.
  • Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Testimoni Yang Sembuh Dari Hepatitis Setelah Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama            : Agustina Ariyanti
Umur            : 28 tahun
Alamat          : Madiun
Keluhan        : Hepatitis B
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Itulah bukti nyata khasiat yang dimiliki Jelly Gamat Gold-G sebagai obat hepatitis yang ampuh tanpa efek samping. Untuk Anda yang memiliki masalah dengan penyakit hepatitis tidak salahnya untuk mencoba Jelly Gamat Gold-G. Untuk pemesanan bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 / juga via BBM ke pin kontak 5371255A dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GBGS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBGS : 4 Botol : Riska Marlianty : Jln. Sutisna Senjaya No. 30 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G jangan lupa mencantumkan format GBGS, karena GBGS adalah kode resmi perusahaan

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini

Khusus untuk pemesanan 1-2 botol bisa kami kirim dahulu barang, setelah barang sampai baru transfer uang pembayaran. Dan untuk pemesanan 3 botol ke atas harus transfer dulu minimal setengah dari total pembayaran.

Pesan Jelly Gamat Gold-G Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!


Powered by Blogger.