Friday 20 February 2015

Cara Mengobati Darah Tinggi Yang Berkualitas

Cara Mengobati Darah Tinggi Yang Berkualitas

Pengobatan yang ampuh untuk penyakit darah tinggi yang ampuh dan berkualitas hanya dengan Jelly Gamat Gold-G.

Darah Tinggi adalah keadaan dimana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah diatas normal atau kronis (dalam waktu yang lama). Hipertensi merupakan kelainan yang sulit diketahui oleh tubuh kita sendiri. Satu-satunya cara untuk mengetahui hipertensi adalah dengan mengukur tekanan darah kita secara teratur.

Penyebab hipertensi yang utama adalah kebiasaan dan gaya hidup yang tidak sehat. Misalnya : suka minum alkohol, suka merokok, kurang berolahraga atau beraktifitas, stress, suka makanan dengan kadar garam berlebih, suka minuman berkafein, dan sering mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi. Disamping menyebabkan hipertensi, gaya hidup yang tidak sehat juga sering menjadi penyebab timbulnya penyakit lain.

Hipertensi juga bisa disebabkan oleh faktor keturunan. Orang yang mempunyai kerabat atau anggota keluarga yang terkena hipertensi, maka kemungkinan ia terkena hipertensi cukup besar. Sebuah riset melaporkan bahwa faktor genetik bisa menjadi salah satu sebab penyakit hipertensi.

Tekanan darah tinggi kadang-kadang disebut silent killer karena mungkin tidak memiliki gejala luar selama bertahun-tahun. Bahkan, satu dari lima orang dengan kondisi tersebut tidak tahu mereka memilikinya. Secara internal, hipertensi diam-diam dapat merusak jantung, paru-paru, pembuluh darah, otak, dan ginjal jika tidak diobati.

Obat Darah Tinggi Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Berkualitas


Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal yang ampuh untuk mengobati penyakit darah tinggi secara alami tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G diproduksi oleh PT. GNE Internet Trading atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD dengan menggunakan teknologi modern masa kini. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami teripang, species hewan laut yang kaya akan kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati penyakit darah tinggi.

Cara mengobati darah tinggi yang berkualitas ,- Teripang memiliki ratusan bahkan ribuan jenis species yang berbeda, diantaranya adalah species teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) ini yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan species teripang lainnya. Teripang emas merupakan species terpang yang juga memiliki paling banyak kandungan aktif dibandingkan dengan species teripang lainnya. Berikut beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas untuk mengatasi masalah penyakit darah tinggi.

  • Lektin
  • Mineral
  • Saponint
  • Chondroitin
  • Asam Amino
  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik alamiah
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Cell Growth Factor
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya.

Khasiat teripang emas telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Seperti penelitian yang dilakukan oleh Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang emas juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.

Selain itu Jelly Gamat Gold-G herbal juga sudah terdaftar di BPOM RI dan juga sudah terdaftar di beberapa instansi kesehatan lainnya seperti malaysia dan singapura sebagai obat yang layak untuk dikonsumsi dan aman tanpa efek samping. Berikut legalitas resmi Jelly Gamat Gold-G dari beberapa instansi kesehatan yang bisa di jamin keasliannya.


  • Standar Pharmaceutical GMP.
  • Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Testimoni Yang Sembuh Setelah Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama     : Muhammad Idrus T
Umur      : 68 tahun
Keluhan  : Parkinson, Darah Tinggi, Susah tidur
Produk   : Jelly Gamat Gold-G

Saya menderita Parkinson dan tekanan darah tinggi serta sulit tidur sudah 16 tahun. Suatu hari saya diperkenalkan Jelly Gamat Gold-G. Setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G beberapa hari yang biasanya sulit tidur, mulai bisa tidur. Setelah 2 minggu tekanan darah saya yang awalnya 160/90, berangsur turun menjadi 120/80. Kalau pulang kerja sehabis ngajar, siang susah sekali tidur. Sekarang setiap pulang ngajar sudah bisa tidur siang walaupun cuma sebentar. Sebelumnya tidak ada kenikmatan makan, sekarang makan sudah terasa enak.

Nama      : Lie Kwi Jin
Umur      : 62 tahun
Alamat    : Lampung
Keluhan  : Tekanan Darah Tinggi
Produk   : Jelly Gamat Gold-G

Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Jelly Gamat Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa …….

Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Jelly Gamat Gold-G, saya kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold-G is the best…

Nama      : Hj. Baiq Sukarni
Umur      : 53 tahun
Alamat    : Lombok
Keluhan  : Tekanan Darah Tinggi
Produk   : Jelly Gamat Gold-G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Jelly Gamat Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Itulah bukti nyata segelintar orang yang sudah merasakan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat darah tinggi yang berkualitas dan aman tanpa efek samping. Nah untuk Anda yang ingin merasakan khasiat Jelly Gamat Gold-G untuk pengobatan darah tinggi bisa langsung pesan disini via SMS ke no 0853.5376.3726 / juga via BBM ke pin kontak 5371255A dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GBGS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBGS : 4 Botol : Riska Marlianty : Jln. Sutisna Senjaya No. 30 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G jangan lupa mencantumkan format GBGS, karena GBGS adalah kode resmi perusahaan

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini

Khusus untuk pemesanan 1-2 botol bisa kami kirim dahulu barang, setelah barang sampai baru transfer uang pembayaran. Dan untuk pemesanan 3 botol ke atas harus transfer dulu minimal setengah dari total pembayaran.

Pesan Jelly Gamat Gold-G Sekarang Juga, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!


Cara Mengobati Darah Tinggi Yang Berkualitas

Powered by Blogger.