Thursday 5 February 2015

Obat Limpa Bengkak Yang Berkualitas

Obat Limpa Bengkak Yang Berkualitas

Obat limpa bengkak yang berkualitas dari Jelly Gamat Gold-G aman tanpa efek samping.

Obat limpa bengkak yang berkualitas ,- Limpa adalah organ kecil yang terletak tepat di bawah tulang rusuk sebelah kiri. Umumnya berukuran sebesar kepalan tangan, tapi kondisi tertentu bisa membuatnya mengalami pembengkakan yang disebut dengan splenomegali. Bagaimana gejalanya?

Limpa termasuk organ yang lembut dan berbentuk seperti spons yang melakukan beberapa fungsi kritis serta mudah mengalami kerusakan. Fungsi dari limpa ini sendiri adalah :

  • Mengeluarkan dan menghancurkan sel darah yang sudah tua dan rusak.
  • Memainkan peran yang penting dalam mencegah infeksi dengan menghasilkan sel-sel darah putih (limfosit) dan bertindak sebagai batas pertahanan pertama dalam melawanpatogen yang menyerang.
  • Menyimpan sel-sel darah merah dan trombosit, yaitu sel-sel yang membantu penggumpalan darah.
  • Kemungkinan bertindak sebagai perantara antara sistem kekebalan tubuh dan otak.

Pembengkakan limpa umumnya tidak menunjukkan gejala. Tapi dalam beberapa kasus ada beberapa gejala yang dirasakan seperti :

  • Sakit atau perasaan penuh di bagian kiri atas perut yang bisa menyebar ke bahu kiri
  • Mengalami kurang darah atau anemia
  • Gampang kelelahan
  • Mudah mengalami infeksi dan perdarahan

Efek yang terjadi pada limpa ada yang bersifat sementara tapi ada juga yang jangka panjang tergantung dari seberapa baik perawatan yang diterima. Beberapa faktor diketahui bisa menyebabkan pembengkakan limpa, seperti :

  • Infeksi virus, seperti mononukleosis
  • Infeksi bakteri, seperti sifilis atau infeksi pada lapisan dalam jantung (endocarditis)
  • Infeksi parasit, seperti malaria
  • Sirosis dan penyakit lain yang mempengaruhi hati
  • Berbagai jenis anemia hemolitik, yaitu kondisi yang ditandai dengan kerusakan dini sel-sel darah merah
  • Kanker darah seperti leukemia dan kanker limfoma seperti penyakit Hodgkin
  • Gangguan metabolik seperti penyakit Gaucher dan penyakit Niemann-Pick
  • Adanya tekanan pada pembuluh darah vena di limpa, hati atau gumpalan darah di pembuluh darah
  • Trauma seperti cedera selama kontak olahraga atau terkena pukulan.

Obat Limpa Bengkak Yang Berkualitas Jelly Gamat Gold-G

Obat Limpa Bengkak Yang Berkualitas

Obat limpa bengkak yang berkualitas Jelly Gamat Gold-G solusi ampuh atasi penyakit limpa bengkak. Terbuat dari bahan alami teripang emas, hewan laut berbentuk timun yang memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit seperti limpa bengkak ini. Selain berkhasiat Jelly Gamat Gold-G juga sudah terdaftar di BPOM RI dan beberapa instansi kesehatan lainnya, seperti :


  • Standar Pharmaceutical GMP.
  • Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Obat limpa bengkak yang berkualitas ,- Teripang memiliki beberapa species yang berbeda. Salah satunya teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) ini yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan species teripang lainnya. Teripang emas memiliki keunggulan tersendiri misalnya dalam kandungan yang dimilikinya.

Teripang emas memiliki kandungan-kandungan yang sangat baik untuk kesehatan limpa, misalnya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, keratin, lektin, vitamin, cell growth factor, gamapeptide. Kandungan-kandungan tersebut sangat membantu sekali limpa pada pembengkakan.

Keunggulan teripang emas dengan species teripang lainnya adalah kandungan cell growth factor dan gamapeptide yang dimiliki teripang emas ini. Kedua kandungan ini hanya terdapat pada teripang emas saja, dan tidak ditemukan pada species teripang lainnya. Cell Growth Factor memiliki khasiat untuk merangsang meregenerasi, pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali. Sementara Gamapeptide memiliki khasiat untuk menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit serta, mampu untuk mencegah inflamasi, mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Itulah khasiat-khasiat nyata yang dimiliki teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G yang alami dan aman tanpa efek samping. Untuk Anda yang ingin merasakan khasiat Jelly Gamat Gold-G bisa langsung memesan disini. Caranya mudah cukup via SMS ke no 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GBGS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBGS : 4 Botol : Riska Marlianty : Jln. Sutisna Senjaya No. 30 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G jangan lupa mencantumkan format GBGS, karena GBGS adalah kode resmi perusahaan

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini

Pesan Jelly Gamat Gold-G Sekarang Juga, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!

Obat Limpa Bengkak Yang Berkualitas

Powered by Blogger.