Tuesday 17 February 2015

Obat Osteoporosis Yang Berkualitas

Obat Osteoporosis Yang Berkualitas

Obat osteoporosis yang berkualitas Jelly Gamat Gold-G solusi ampuh atasi penyakit osteoporosis secara alami tanpa efek samping.

Osteoporosis berasal dari kata osteo dan porous, osteoartinya tulang, dan porous berarti berlubang-lubang atau keropos. Jadi, osteoporosis adalah tulang yang keropos, yaitu penyakit yang mempunyai sifat khas berupa massa tulangnya rendah atau berkurang, disertai gangguan mikro-arsitektur tulang dan penurunan kualitas jaringan tulang, yang dapat menimbulkan kerapuhan tulang.

Kondisi osteoporosis dapat terjadi tanpa gejala selama beberapa dekade. Oleh karena itu, pasien mungkin tidak sadar tentang osteoporosis mereka sampai mereka menderita patah tulang yang menyakitkan.

Beberapa penyebab osteoporosis, yaitu :

1. Osteoporosis pascamenopause terjadi karena kurangnya hormon estrogen (hormon utama pada wanita), yang membantu mengatur pengangkutan kalsium kedalam tulang. Biasanya gejala timbul pada perempuan yang berusia antara 51-75 tahun, tetapi dapat muncul lebih cepat atau lebih lambat. Hormon estrogen produksinya mulai menurun 2-3 tahun sebelum menopause dan terus berlangsung 3-4 tahun setelah menopause. Hal ini berakibat menurunnya massa tulang sebanyak 1-3% dalam waktu 5-7 tahun pertama setelah menopause.

2. Osteoporosis senilis kemungkinan merupakan akibat dari kekurangan kalsium yang berhubungan dengan usia dan ketidakseimbangan antara kecepatan hancurnya tulang (osteoklas) dan pembentukan tulang baru (osteoblas). Senilis berarti bahwa keadaan ini hanya terjadi pada usia lanjut. Penyakit ini biasanya terjadi pada orang-orang berusia diatas 70 tahun dan 2 kali lebih sering menyerang wanita. Wanita sering kali menderita osteoporosis senilis dan pasca menopause.

3. Kurang dari 5% penderita osteoporosis juga mengalami osteoporosis sekunder yang disebabkan oleh keadaan medis lain atau obat-obatan. Penyakit ini bisa disebabkan oleh gagal ginjal kronis dan kelainan hormonal (terutama tiroid, paratiroid, dan adrenal) serta obat-obatan (misalnya kortikosteroid, barbiturat, antikejang, dan hormon tiroid yang berlebihan). Pemakaian alkohol yang berlebihan dan merokok dapat memperburuk keadaan ini.

4. Osteoporosis juvenil idiopatik merupakan jenis osteoporosis yang penyebabnya tidak diketahui. Hal ini terjadi pada anak-anak dan dewasa muda yang memiliki kadar dan fungsi hormon yang normal, kadar vitamin yang normal, dan tidak memiliki penyebab yang jelas dari rapuhnya tulang

Pengobatan Ampuh Osteoporosis Dengan Jelly Gamat Gold-G

Obat Osteoporosis Yang Berkualitas

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal berkualitas yang sudah teruji secara klinis mampu atasi berbagai jenis secara alami tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G juga merupakan produk herbal yang sudah terdaftar di BPOM RI serta dari beberapa instansi kesehatan lainnya, seperti malaysia dan singapura sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Berikut legalitas resmi Jelly Gamat Gold-G yang bisa di buktikan keasliannya.



  • Standar Pharmaceutical GMP.
  • Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Khasiat Teripang Emas Untuk Pengobatan Osteoporosis

Obat osteoporosis yang berkualitas ,- Teripang merupakan species hewan yang hidup di dasar laut yang memiliki bentuk seperti timun. Teripang memiliki ratusan lebih species yang berbeda, salah satunya teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G ini. Teripang emas merupakan satu dari ratusan species teripang yang paling unggul dibandingkan dengan teripang species lainnya. Teripang emas juga memiliki kandungan aktif paling banyak dibandingkan dengan teripang species lainnya, sehingga sangat bagus untuk mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya untuk pengobatan osteoporosis ini.

Kandungan-kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas seperti Asam Amino, Omega 3, 6, dan 9, Antiseptik alamiah, Cell Growth Factor, Chondroitin, Saponint, Lektin, Keratin, Mineral, Gamapeptide, Kolagen 80,0%, Protein 86,8%, Filinopsida A, Mukopolisakarida, Vitamin, Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya memiliki khasiat sangat baik untuk penderita osteoporosis.

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof Dr Ridzwan Hashim. Teripang mengandung 86,8% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggung jawab terhadap kekenyalan kulit.

Selain itu hasil penelitian lainnya mengungkapkan kalau teripang emas merupakan satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif Gamapeptide (tidak ditemukan pada species teripang lainnya). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti mampu menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit serta, mampu untuk mencegah inflamasi, mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, serta membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Testimoni Yang Sembuh Setelah Konsumsi Ekstrak Teripang Jelly Gamat Gold-G

“wati mampu menaiki 12 anak tangga, setelah 2 bulan konsumsi Jelly Gamat Gold-G, bahkan bisa berjalan sejauh 8 km padahal semula terkena osteoporosis”.

Dari rumah Bandung, Jawa Barat, wati berjalan kaki sejauh 5 km. Itulah aktivitas perempuan 48 tahun setiap akhir pekan dalam setahun terakhir. Dua tahun silam, berjalan kaki 100 meter saja, siksaan berat bagi Wati.

Maklum, wati memang menderita osteoporosis alias kondisi tulang rapuh atau keropos. Ia merasakan gejala penyakit itu pada suatu pagi di pertengahan Maret 2005. Ketika hendak jongkok sakit luar biasa di bagian lutut tiba-tiba mendera. Di telapak kaki hingga pinggang, ia merasakan nyeri hebat, pegal dan linu. Peristiwa itu berulang-ulang, untuk mengurangi rasa sakit Wati mengoleskan obat gosok yang banyak beredar di pasaran.

Empat bulan kemudian, rasa sakit kian tak tertahankan. Itu yang mendorong Wati mengkonsumsi herbal China. Berharap sembuh, ia disiplin mengkonsumsi 3 gelas ramuan itu sehari. Namun, pada Oktober 2006 atau 3 bulan setelah rutin minum ramuan itu Wati menghentikan terapi. ”Tak ada kemajuan berarti,” kata ibu 2 anak Itu. Malahan intensitas sakit kian meningkat. Suatu hari ia menggerakkan kaki perlahan. Saat meraba kaki kiri, lutut terasa kosong. Tempurung lutut bisa dipindah pindahkan seperti bola, tutur Wati.

Dua tahun sudah Wati terbelenggu osteoporosis. Pada 25 Juli 2008, Senjaya, keponakannya, mengunjungi mantan koki itu dan menyarankan konsumsi ekstrak teripang, keesokan hari mulailah Wati mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang 3 kali sehari. “Saat itu badan rasanya enak,” kata Wati. Selang 2-3 hari kemudian Wati bisa tidur lelap.

Perubahan lain, ia mampu menaiki 12 anak tangga di rumahnya. Itu terjadi 2 bulan setelah rutin mengkonsumsi ekstrak teripang. Malah berikutnya ia bisa berjalan sejauh 7 km.

Itulah bukti nyata keampuhan yang dimiliki Jelly Gamat Gold-g sebagai obat osteoporisis yang berkualitas dan ampuh tanpa efek samping. Untuk Anda yang ingin melakukan pengobatan herbal dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G bisa langsung pesan via SMS ke no 0853.5376.3726 / bisa juga via BBM ke pin kontak 5371255A dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.
GBGS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBGS : 4 Botol : Riska Marlianty : Jln. Sutisna Senjaya No. 30 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G jangan lupa cantumkan format GBGS, karena GBGS adalah kode produk resmi perusahaan

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini
Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Khusus untuk pemesanan 1-2 botol bisa kami kirim dahulu barang, setelah barang sampai baru transfer uang pembayaran. Dan untuk pemesanan 3 botol ke atas harus transfer dulu minimal setengah dari total pembayaran.

Pesan Jelly Gamat Gold-G Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!


Obat Osteoporosis Yang Berkualitas

Powered by Blogger.